Saturday, March 5, 2011

curhat, mode: on [part 1]

"dimalam sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani.."

pletaakk! *nyanyi apaan sih, bu*
haduh. pundung sendiri jadinya gara2 jaringan yang error dan menunggu sms yang gak masuk2 daritadi T__T
dari tadi sudah duduk manis menatap layar terpaku, ngotak-atik sana sini, bosen tapi gak ada kerjaan. *inget mau UAN belajar, bu* online facebook, udah bosen; plurk, gak ada yang komen; tumblr, udah gak ada bahan buat di posting; twitter, gak ngerti *ketawan gapteknya :p*; formspring, juga bosen gak ada pertanyaan; baca artikel bagus, males, mata juga udah mulai burem minta dikasih kacamata dan minta diistirahatkan. yo wis, ujung2 nya nulis aja deh, curhat gak jelas xP

malam yang selalu sepi, di rumah. malam ini, ayah dan ibu, sedang pacaran diluar (-.-). si adek sedang menonton anime yang baru saya copy kan, si adek yang satunya lagi sudah tidur dengan tenang di kasurnya. tersisalah saya yang masih gak jelas di depan laptop @____@ sambil sesekali membalas sms yang akhirnya datang juga.

tak tik tuk. dari tadi ide gak keluar mau nulis apa, padahal curhat doang..
123, yap. akhirnya saya memutuskan untuk mengakhiri tulisan ini. antara kejelasan dan ketidakjelasan. lagipula nampaknya malam semakin larut, saya harus segera mengistirahatkan tubuh yang seharian sudah bekerja.

*het, taharitsi tamales :p

No comments:

Post a Comment


日本に行きましょう! [Let's go to Japan!] ^^