Saturday, November 24, 2012

Aaa.. Kepalaku Bercabang Dua!

"Aaa.. Kepalaku Bercabang Dua!"
Haha sebuah judul yang sudah kupikirkan sejak lama, and today is the moment :D
Tadinya mau dipakai untuk judul sebuah buku yang ingin kuterbitkan, tapi.. karena belum ada "persiapan" sama sekali, jadinya mari kita baca di blog saja :D

What a wonderful fajr! Bukan karena hari ini saya ultah, tapi saya berhasil melawan rasa malas untuk bertemu dan bersyukur atas Sang Pencipta, Sang pemberi nikmat dan kesempatan bagi saya untuk dapat beribadah dan menyembahnya, Allah SWT. *kok kayak pidato ya? hehe

Dan akhirnya tibalah hari yang menggenapkan saya bertambah umur. Tak terasa sudah nyaris mendekati fase remaja akhir -kata teori. Itu berarti, sudah sekitar belasan tahun saya hidup, menggoreskan tinta pelangi dan tinta hitam pada lembar kehidupan saya. Entah lebih beragam warnanya, ataukah terlalu banyak warna hitam karena banyak dosa? Wallahu'alam.

Tapi yang pasti, sepertinya masih banyak yang belum saya lakukan untuk menggoreskan tinta warna tersebut. Huaaa! Waktuku semakin berkurang, semakin berkurang! >.<
Harus segera membuat strategi akselerasi untuk mengejar semua ketertinggalan dalam hal ibadah dan meminimalisir keburukan dalam diri. Barakallah, Barakallah! Hamasah! Semangat! Ganbatte! Wahai diri. Fastabikul khoirot!

Bismillah..

No comments:

Post a Comment


日本に行きましょう! [Let's go to Japan!] ^^