Friday, November 23, 2012

Birthday = Happiness?

Give me a reason why : Someone who's in birthday should be happy?

Malam ini saya senang sekali, akhirnya sang Ayah mengunjungi saya untuk pertama kalinya, membawakan hadiah yang luar biasa, walaupun masih terhitung beberapa jam lagi saya ultah. Bukan karena saya akan ultah  lalu bahagia, tapi begitu bahagianya saya karena melihat begitu besarnya kasih sayang orangtua terhadap saya, Alhamdulillah. :')
Meski hanya bertemu mungkin hanya dua jam kurang, tapi sudah cukup meredakan rasa rindu saya terhadap rumah.

It's going my (our) birthday. Mengapa harus bahagia? Umur saya akan bertambah satu, itu berarti umur saya di dunia berkurang satu tahun. Siapa yang menjamin kalau kelak saya akan hidup sampai besok, pekan depan, bulan depan, 5, 20, atau 50 tahun kedepan? Wallahu'alam. Hanya Allah yang tau, RAHASIA. Maka dari itu, apa yang harus dibanggakan wahai diri? Apa yang harus dirayakan? Merayakan semakin dekatnya kematian kita? Na'uzubillah :'(

Karena itu, untuk para diri yang akan menyongsong hari ulangtahun nya, yuk mari muhasabah. Hal buruk apa yang harus dievaluasi dan dirubah? Hal baik apa yang harus dipertahankan dan ditingkatkan?

Ayoo kita jadikan moment ini sebagai ajang fastabiqul khoirot! Mari berhijrah, dari diri yang kurang baik, menjadi lebih baik; dari diri yang baik, menjadi semakin baik. Barakallahu fii umrik 

No comments:

Post a Comment


日本に行きましょう! [Let's go to Japan!] ^^