Monday, December 24, 2012

Curhat, mode: on [part 4]

LIBURan.
Salahsatu kata yang tidak aku sukai. Karena, di hari libur, aku hanya bertemankan sepi, sedih. 
Dikota rantauan ini, saat weekend datang, ataupun hari libur panjang (bagi mereka) dan libur yang nanggung (bagi saya), suasana langsung berubah menjadi sepi. Di kosan hanya tersisa aku, seorang diri. Selalu.

Mau jalan-jalan, bingung mau kemana, gak ada teman yang bisa diajak sepertinya. Karena kebanyakan dari mereka, pulang ke rumah masing-masing. Dan aku, tidak mau pergi jalan-jalan seorang diri, kecuali ada tujuan pasti yang harus dilakukan. Lagipula, jalan-jalan sendirian, mana seru, kan?!

Huaaaa. I need vacation, not only holiday!
Terlalu banyak libur sepertinya, tapi kuhabiskan saja dengan kegiatan yang membosankan. Stuck in the boarder room 


Aku mau pulang ke rumaaahh! T^T
Sudah lebih dari 4 bulan sepertinya aku tidak pulang, dan katanya, setelah UAS, waktu untuk liburan hanya 2 minggu, 1 minggunya dipakai untuk perwalian. Huuaaa, jadi kapan aku bisa pulang???
Sudah homesick akut. Awalnya UAS menjadi salahsatu motivasi buat belajar, karena dengan nilai bagus, aku akan bisa pulang dengan tenang. Tapi ketika tahu akan waktu libur yang begitu singkat, yaahh 

Huh. Ini universitas tidak memikirkan kesejahteraan mahasiswanya sekali. Seperti tidak pernah kuliah saja. Tidak memikirkan mahasiswa yang merantau seperti aku. Huaaa!

Suram. Menyedihkan.
Jadi, kapan aku bisa pulang? Ke Kalimantan, bukan Jakarta. 

No comments:

Post a Comment


日本に行きましょう! [Let's go to Japan!] ^^