Friday, January 11, 2013

Mirror on the Table

At Unjani Library


Entah mengapa saya suka sekali dengan foto simetris ini. Ceritanya, hari itu saya duduk di perpus sambil mengutak-atik handphone, mengkoneksikan handphone dengan wi-fi disana, hihi. lumayan online gratis.

Saat bosan, saya lipatkan tangan diatas meja dan meletakkan dagu diatasnya. Seketika saya terkagum-kagum sendiri, melihat bayangan di kaca meja. Yasudah, untuk mengabadikannya, saya foto saja. Taraa! Begitulah hasilnya. MasyaAllah, Allahu Akbar! Begitu hebatnya Allah yang menciptakan dunia, alam semesta, beserta isinya. 

Hihi, keren bagi saya, meski kedua teman yang menyaksikan saya riweuh mengambil foto ini hanya cekikikan melihat tingkah laku saya, tapi.. never mind. Ini tetap, so cool 

Ini yang ada saya-nya, meski
terlihat seperti penampakan yak? hhi

No comments:

Post a Comment


日本に行きましょう! [Let's go to Japan!] ^^